Agen Bola

Danny Rose: Absennya Cech Jadi Keuntungan Bagi Spurs

Berita Bola – Jelang laga melawan Tottenham Hotspur, Arsenal harus tampil tanpa Petr Cech dalam laga penting tersebut. Bek kiri Spur, Danny Rose pun mengatakan dengan absennya kiper anyar The Gunners tersebut memberikan keuntungan untuk Spurs.

Selain kehilangan Petr Cech yang harus absen karena cedera hamstring usai laga melawan Swansea City di tengah pekan. Arsene Wenger juga harus kehilangan pemain lini belakangnya, Laurent Koscielny saat bertandang ke White Hart Lane dalam derby London utara.

Dengan absennya kedua pemain penting di lini belakang Arsenal ini, dinilai akan membawa keuntungan bagi Tottenham untuk menggoyahkan pertahanan The Gunners.

“Saya rasa itu akan menjadi kehilangan besar bagi Arsenal. Namun, bagi kami itu keuntungan penting karena melihat Cech dan Koscielny yang selalu dimainkan disetiap laga dan mereka selalu memberikan konstribusi berarti untuk Arsenal,” terang Rose.

“Dan derby ini akan jadi laga yang hebat. Karena kami sama-sama akan bersaing untuk mengembalikan jalur kemenangan kami dan untuk posisi empat besar klasemen. Meski, sebelumnya kami harus menelan kekalahan tapi dalam laga ini kami telah bangkit dan bersiap dalam derby ini,” tambahnya.