Don't Miss
Agen Bola

Dante Peringatkan ke Mantan Klubnya Munchen

Bolaviking.com – Dante telah memperingatkan mantan klubnya Bayern Munich, bahwa Wolfsburg akan menjadi pengganggu mereka dalam usaha mempertahankan gelar juara Bundesliga musim ini.
Bek asal Brasil itu meninggalkan Allianz Arena untuk hijrah ke Volkswagen Arena sebelum akhir bursa transfer Jerman pada hari Senin setelah tiga musim menjalan masa bermain sarat gelar di Munich.

Wolfsburg adalah pesaing terdekat Bayern di Bundesliga musim lalu, dan mereka melanjutkan ancaman mereka dengan mengalahkan raksasa Bavaria di DFL-Supercup bulan lalu.

Dan Dante mengatakan bahwa Wolfsburg, yang juga mendatangkan Julian Draxler pada hari Senin setelah menyelesaikan penjualan Kevin De Bruyne ke Manchester City, siap untuk kembali menjadi pengganggu Bayern musim ini.

“Wolfsburg sedang mencoba untuk meningkatkan kualitas dan itu juga merupakan tujuan saya. Kami ingin mengganggu Bayern Munich. Kami tahu itu akan sulit, tapi kami akan memberikan segala sesuatu yang kami punya untuk melakukan itu. Saya pikir saya menjalani masa bemain yang sangat baik di Bayern. Itu cerita yang bagus, tiga tahun yang sangat baik. Saya telah memenangkan banyak gelar. Tapi saya harus melihat ke depan. Sekarang saya akan memberikan semua yang saya punya untuk Wolfsburg,” ujar Dante.