Don't Miss
Agen Bola

Darmian Tak Akan Tinggalkan Manchester United

BERITA BOLA – Penampilan buruk Manchester United tahun ini, ternyata tak membuat Matteo Darmian kehilangan loyalitasnya. Diisukan bakal hengkang dari armada Setan Merah, Darmian dengan tegas menepis isu tersebut.

Meski tampil cukup baik di bawah komando Louis van Gaal, Darmian kerap dilanda cedera. Tak jarang posisinya hanya jadi pemain pengganti di musim perdananya.

Isu yang mengaitkan namanya ini justru hanya ditanggapi dengan senyum oleh pemain 26 tahun ini. Menurutnya, keputusannya bergabung dengan MU adalah sebuah keputusan tepat, mengingat status MU sebagai salah satu klub papan atas Eropa.

“Saat saya mendapat tawaran dari Manchester United, saya tidak perlu berpikir dua kali. Mereka adalah salah satu klub yang terpenting di dunia, dalam hal sejarah dan dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan sepakbola,” ujar Darmian.

“Saat ada pembicaraan tentang kepindahan pada bulan Januari (lalu), saya hanya menertawakannya karena saya sangat senang di sini. Saya memiliki kontrak panjang dan belum memikirkan hal lain selain menyelesaikan musim,” tuturnya.

Darmian diboyong MU dari Torino awal musim ini dengan banderol £12,7 juta. Sejauh ini, Darmian baru tampil dalam 26 pertandingan bersama MU musim ini.