Don't Miss

Darmian Tak Pikir Dua Kali Saat Ditawari Man United

Majalah bola – Bek anyar Manchester United, Matteo Darmian mengaku tak perlu berpikir dua kali untuk menerima tawaran dari Setan Merah pada bursa transfer musim panas kemarin.

Kebiasaannya menyaksikan setiap pertandinan Premier League melalui tayangan televisi membuat dirinya tak pikir panjang ketika United menyatakan ketertarikannya. Hal itu juga yang membuat dirinya mudah beradaptasi dengan atmosfer Liga Inggris. Kini bek asal Italia itu pun menjelma menjadi pemain andalan Louis van Gaal di lini belakang.

“Aku terbiasa menyaksikan Premier League di televisi dan sudah dikenal sebagai salah satu liga terbaik dunia,” ujar Darmian dalam situs resmi United.

“Jadi, ketika aku mendapat tawaran dari United, aku tidak perlu berpikir dua kali untuk menerimanya,” sambungnya.

Darmian mengaku beruntung akhirnya bisa menjadi penggawa United saat ini. Kariernya diyakini akan semakin berkembang sehingga ia bisa menjadi pemain lebih besar lagi di kemudian hari.

“Bagiku ini adalah langkah besar dalam karierku secara pribadi, ini benar-benar kesempatan berharga yang tidak ingin aku lewatkan.”

“Tentu saja Manchester United adalah salah satu klub besar, tidak hanya di Inggris tapi seluruh dunia. Itu karena sejarah klub ini. Semua faktor tersebut membuatku mudah saja memutuskan gabung ke sini,” tutupnya.

agen bola