Don't Miss
Agen Bola

Data dan Fakta Rubin Kazan vs Liverpool (Liga Eropa)

Majalah bola –  Liverpool tidak ingin mengulang hasil di 3 pertandingan terakhir di Liga Eropa. The Reds yang tidak terkalahkan, namun The Reds juga kesulitan untuk meraih poin penuh.  Coutinho dan kolega hanya mampu bermain seri pada tiga laga sebelumnya.
Jika ingin lolos ke babak selanjutnya, maka pada laga lanjutan fase Liga Eropa kali ini, The Reds haru bermain maksimal dan kemenangan adalah harga mati. Begitupun dengan Rubin Kazan, mereka juga akan berjuang habis-habisan untuk meloloskan diri menuju Liga Eropa.

Sebagai gambaran menariknya pertandingan ini, Bolaviking sudah merangkumnya data dan fakta Rubin Kazan vs Liverpool:

  • The Reds hanya meraih hasil imbang pada tiga laga sebelumnya di Liga Eropa.
  • Rubin Kazan yang tak terkalahkan dalam 20 dari 22 pertandingan terakhir mereka di Liga Eropa.
  • Rubin tidak terkalahkan saat tampil di kandang pada Liga Eropa (sekali menang, dua seri). Mereka tidak pernah mencetak lebih dari satu gol dari enam pertandingan Liga Eropa di kandang sendiri.
  • Rubin selalu melaju ke babak 32 besar di tiga kesempatan berlaga di Liga Eropa sebelumnya.
  • The Reds maju ke fase knock out Liga Eropa lewat babak penyisihan grup pada musim 2010/11 dan 2012/13.
  • Rubin Kazan selalu menang dalam tiga laga kandang sebelumnya kontra klub asal Inggris. Tiga klub tersebut yaitu Wigan Athletic, Chelsea FC dan Tottenham Hotspur.
  • Dari total 12 kali bertanding kontra tim asal Rusia, Liverpool menang enam kali, seri dua kali dan kalah empat kali.

Pada laga kali ini, dapat dikatakan memiliki perbandingan Liverpool 60% : 40% Rubin Kazan. Karena saat ini Liverpool sedang berada dalam performa terbaiknya setelah sukses mengalahkan Chelsea dan Bournemouth dalam pertandingan sebelumnya.