Agen Bola

David De Gea Absen Saat Melawan Club Amerika

Bolaviking.com – Louis van Gaal mengungkapkan David De Gea absen saat kemenangan 1-0 Manchester United atas Club America karena cedera ringan.

De Gea, 24, adalah target untuk Real Madrid tetapi United ingin membuat biaya transfer rekor dunia untuk seorang penjaga gawang dan dilaporkan bersedia untuk menjaga kiper Spanyol sampai tahun terakhir di kontraknya meskipun mereka berisiko akan kehilangan dia di pasar bebas transfer.

Morgan Schneiderlin mencetak satu-satunya gol pada debutnya untuk tim United yang juga tanpa Antonio Valencia karena menjalani operasi pergelangan kaki di musim panas ini dan membuatnya tidak bisa bermain musim ini, Manajer United mengatakan bahwa De Gea tidak diragukan untuk bermain di awal musim Premier League.

“David De Gea dan Antonio Valencia sedang cedera, cedera ringan, tapi kita tidak bisa mengambil risiko,” kata Van Gaal dalam konferensi pers di Seattle.

Van Gaal memilih untuk tidak menggunakan Marouane Fellaini, yang dikirim pada hari terakhir musim lalu melawan Hull dan menjelaskan: “Marouane Fellaini ditangguhkan untuk tiga pertandingan Premier League, sehingga ia memiliki waktu lebih lama untuk mempersiapkan diri dan Saya perlu melihat performa pemain lain-nya. “