Agen Bola

David De Gea Akan Dilepas Dengan Harga Tinggi

Bolaviking.com – Manchester United akan mempertahankan target Real Madrid David De Gea sampai tahun depan jika mereka tidak menerima biaya transfer rekor dunia untuk seorang penjaga gawang, sumber mengatakan kepada ESPN FC.

United bersedia menjalankan risiko kehilangan pemain internasional Spanyol 24 tahun dengan status bebas transfer daripada menjualnya dengan murah.

De Gea keluar dari kontrak di tahun 2016, belum menandatangani kontrak baru dengan United dan bisa meninggalkan Old Trafford dalam waktu 12 bulan jika ia tidak dijual musim panas ini.

Namun, Real belum menemukan harga yang sesuai dengan United untuk mantan pemain Atletico Madrid De Gea, yang saat ini kembali ke kota asalnya untuk berlibur.

ESPN FC telah diberitahu bahwa, jika United akan memberikan sanksi penjualan, mereka ingin biaya rekor dunia untuk seorang penjaga gawang dan enggan untuk menjual dia dengan harga yang kecil.

Gianluigi Buffon, yang bergabung dengan Juventus dari Parma senilai £ 32.600.000 pada tahun 2001, tetap menjadi kiper termahal dalam sejarah sepak bola.

De Gea, yang di datangkan United senilai £ 18.000.000 ketika ia tiba pada tahun 2011, telah dipilih sebagai pemain mereka tahun ini untuk musim kedua berturut-turut.