Agen Bola

David Luiz: Argentina Bukan Hanya Lionel Messi

Majalah bolaDavid Luiz mengatakn bahwa Argentina bukanlah hal yang mudah ditundukan, meskipun Lionel Messi masih belum dapat dimainkan karena cedera ligamen yang di deritanya.

David Luiz menegaskan pendapatnya jelang laga antara Argentina melawan Brasil dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Buenos Aires. Luiz mengatakan bahwa meski Messi tidak bermain, Argentina masih dapat bermain dengan bagus, karena Albiceleste memiliki banyak pemain yang harus diwaspadai.

“Pikir dengan faktanya jika membicarakan tentang pemain yang ada di atas rata-rata, dan ikut bermain di atas lapangan, tentunya hal tersebut akan menjadi kekhawatiran tersendiri. Namun Argentina bukan hanya Messi dan itulah mengapa kami mengharapkan pertandingan yang berat,” tutur Luiz pada reporter.

Brasil hingga kini baru meraih satu kemenangan dan satu kekalahan dari dua laga yang mereka mainkan di Kualifikasi Piala Dunia 2018.


Berikut 23 pemain yang dipanggil Dunga ke timnas Brasil:

Kiper : Alisson (Internacional), Jefferson(Botafogo), Cassio (Corinthians).

Bek : Miranda (Inter Milan), Marquinhos (PSG), David Luiz (PSG), Gil (Corinthians). Danilo (Real Madrid). Dani Alves (Barcelona), Filipe Luis (Atletico Madrid), Marcelo (Real Madrid)

Gelandang : Fernandinho (Manchester City), Elias (Corinthians), Renato Augusto (Corinthians), Luiz Gustavo (Wolfsburg), Oscar (Chelsea), Lucas Lima (Santos), Willian (Chelsea), Kaka (Orlando City), Douglas Costa (Bayern Munich).

Penyerang : Neymar (Barcelona), Hulk (Zenit), Ricardo Oliveira (Santos).