Don't Miss

David Moyes: Tak Menutup Kemungkinan Hijrah Ke Serie A

Berita Bola – David Moyes tak menutup kemungkinan untuk mencicipi berkompetisi di Serie A. Mantan pelatih Everton itu mengatakan dirinya tidak akan menolak jika nantinya ada tawaran dari klub asal Italia yang meninginkan jasanya.

Hingga saat ini Moyes masih belum bekerja sebagai pelatih usai dipecat Real Sociedad pada 9 November 2015 silam. sebelum melatih klub asal La Liga tersebut, Moyes pernah melatih sejumlah klub eropa yakni Preston North End, Everton dan MU. Sementara Italia belum pernah di jajalnya.

“Jika ada yang bertanya, apakah anda ingin ke Serie A? Tentunya saya akan senang hati jika nantinya berjodoh melatih klub Serie A. Saya sudah menolak tawaran dari klub-klub Eropa,” tutur Moyes kepada Football Italia.”

“Saya gemar mengikuti sepakbola Italia sejak dulu. Kami sering menyaksikannya ketika masih di Inggris setiap Minggu, dimulai pada era Diego Maradona bersama Napoli,” tambahnya.

Tim-tim Italia layak tampil di kompetisi Eropa, mungkin memang tak banyak dalam beberapa tahun belakangan ini kecuali Juventus. Bahkan timnas Italia sendiri selalu tak pernah absen di ajang turnamen penting,” lanjut Moyes.

Kabrnya Pihak AC Milan akan menyudahi kebersamaanya bersama pelatih Sinisa Mihajlovic akhir musim nanti. Jika benar-benar di lirik maka bisa saja Moyes menjadi salah satu opsi Milan dalam mencari pelatih baru.

agen bola