Don't Miss

David Ospina Berencana Ingin Hengkang Ke Turki

Majalah Bola – Kiper The Gunners tersebut, David Ospina, disebut-sebut ingin hengkang dari Emirates Stadium, karena hanya menjadi pilihan kedua pelatih Arsene Wenger. Terutama, setelah kedatangan Petr Cech dari Chelsea. Pemain yang berusia 27 tahun itupun mencari klub lain yang siap menjadikannya kiper utama.

Kini, Besiktas menyatakan tertarik untuk meminang Ospina, bahkan sejak musim dingin lalu. Setelah gagal mencapai kesepakatan, menurut kabar yang dilaporkan media Turki, Fanatik, Besiktas akan kembali berupaya mendatangkan Ospina.

Dalam beberapa pekan ke depan, Besiktas disebut-sebut akan melakukan negosiasi dengan Arsenal. Kedua belah pihak diyakini akan segera mencapai kata sepakat soal Ospina.

Bakal hengkangnya Ospina dari Arsenal, diperkirakan akan memberi angin segar pada kiper asal Polandia, Wojciech Szczesny. Setelah kontrak peminjamannya tidak akan diperpanjang AS Roma, Szczesny kemungkinan besar harus kembali ke klub asalnya, Arsenal. Ia dianggap gagal di Italia, hingga Giallorossi tidak mau memberi kontrak permanen pada pemain berusia 26 tahun itu.

Selama ini, selain bersaing dengan Cech, ia juga harus bersaing dengan Ospina. Namun, Ospina dikabarkan juga ingin meninggalkan Emirates Stadium, karena menginginkan jam bermain yang lebih banyak.

agen bola