Don't Miss
Agen Bola

David Seaman Berharap Arsene Tetap Bertahan Di Emirates

Majalah Bola – Pemain legenda Arsenal, David Seaman ingin melihat Arsene Wenger tetap melatih Arsenal dan membuktikan bahwa kritik yang ditujukan kepada dirinya salah dengan cara memenangkan Premier League musim depan.

Pelatih yang berasal dari Perancis ini sedang mengalami tekanan dari para suporter karena tidak pernah menjuarai liga selama satu dekade lebih. Namun, dengan hal ini diperparah dengan serangkaian hasil yang begitu buruk antara Januari sampai Maret.

Sebenarnya Arsenal merupakan klub favorit yang dijagokan menjadi juara pada musim ini, namun kekalahan yang telah dihadapinya dari Chelsea, Mancester United, dan Swansea City membuat harapan mereka menjadi sirna.

Beberapa fans membuat dan menyampaikan aspirasi mereka melalui sebuah spanduk bertuliskan ‘Wenger Out’ sebagai wujud protes terhadap sang pelatih. Seaman menginginkan Wenger menutup mulut mereka dengan trofi di musim depan yang akan datang. Arsenal yang memiliki musim yang baik. Tapi itu bukanlah sesuatu yang baik karena kami tidak memenangkan apa-apa dan tapi kami hanya finis di urutan kedua merupakan prestasi besar,” ujar Seaman.

Seaman pun mengatakan bahwa bagi dirinya Arsenal adalah yang terbaik dan sangat respek pada Wenger, terutama karena dengan gaya melatihnya. Seaman tidak ingin melihat Wenger pergi meninggalkan Emirates. Saya pernah bekerja sama dengan dia dan tahu seberapa baik dia,” demikian Seaman.