Don't Miss

David Silva: Tak Mudah Juara Euro Tiga Kali Beruntun

Majalah Bola David Silva mengaku keinginan timnya untuk kembali bisa memenangkan trofi Euro untuk kali ketiga secara beruntun akan amat sulit di raih.

Gelandang Timnas Spanyol ini sebelumnya sempat merasakan manisnya dua kali juara Euro bersama La Roja pada tahun 2008 dan 2012 lalu.

Silva menjadi bagian dari skuat tim di dua turnamen itu dan juga ikut serta menjuarai Piala Dunia 2010. Namun untuk kali ini pemain Manchester City itu pun memperkirakan bahwa persaingan di Prancis akan berjalan lebih sulit.

“Meraih juara di turnamen untuk ke tiga kalinya adalah tantangan tersulit kami, namun kami akan mencobanya,” tegas Silva kepada The Mirror.

“Saya merasa jauh lebih baik dan saya amat ingin untuk bermain bersama Spanyol dan memainkan pertandingan yang bagus. Ini akan menjadi sesuatu yang kompetitif dan menjadi turnamen yang hebat.”

“Saya merasa lebih baik dan saya ingin tampil bersama Spanyol dan memenangkan pertandingan. Ini akan menjadi susuatu yang kompetitif dan bakal menjadi turnamen yang hebat tahun ini,” tandasnya.

“Tidak mudah mengulang kesuksesan di masa lalu, karena tahun ini banyak tim-tim kuat di Euro nanti.”

agen bola