Don't Miss

De Boer Sebut Mauro Icardi Buat Situasi Makin Buruk

Berita BolaFrank De Boer tak bisa menutupi situasi buruk yang saat ini terjadi di tim arahannya, Inter Milan. Situasi buruk salah satunya terjadi karena gesekan antara Mauro Icardi dengan fans Inter.

Ultras Inter belakangan menyampaikan kemarahannya kepada Icardi. Sang kapten kini sudah tidak mendapatkan pengakuan lagi para fans. Hal ini merupakan akibat dari sebuah halaman dalam biografi Icardi yang menyinggung para fans.

“Situasi saat ini buruk untuk anggota tim, fans dan juga klub,” ucap De Bier dalam sesi jumpa media Rabu (19/10) waktu setempat.

“Kita perlu menghindari hal-hal serupa pada masa yang akan datang, yang bisa menyebabkan permainan menjadi terganggu. Ini berlaku untuk setiap orang, bukan hanya Icardi” sambung pelatih asal Belanda ini.

Sembari menunggu kasus ini dituntaskan, De Boer meminta semua elemen tim fokus pada pertandingan. Yang terdekat Inter akan melawan Southampton di Liga Europa.

“Penting bagi saya, pemain dan staf pelatih untuk tetap fokus pada pertandingan. Begitu juga dengan Icardi yang harus mengambil tanggung jawab karena ia adalah kapten tim. Dia harus menjadi contoh yang baik untuk skuat dan fans,” tandasnya.

agen bola