Don't Miss
Agen Bola

De Bruyne Akui Belum Dapat Penjelasan Kenapa Chelsea Menjualnya

Bolaviking.com – Manchester City mendatangkan Kevin de Bruyne dengan rekor transfer sebesar 55 juta poundsterling, dan hingga kini dia masih belum mendapatkan penjelasan sebab dirinya dibuang oleh Chelsea.
Bermain untuk Chelsea, pemain muda Belgia tersebut dijual oleh Jose Mourinho dengan bandrol sebesar 18 juta poundsterling pada 19 bulan lalu, kemudian dia pindah ke Wolfsburg, di Jerman dia mendapatkan kesempatan bermain dan memiliki musim yang sangat indah.

Sekarang dia kembali ke Inggris bersama City, namun dengan harga yang melesat, 55 juta poundsterling, dan De Bruyne menegaskan jika dia bukanlah pemain yang sama dari dua tahun lalu pada saat dirinya di Chelsea.

“Anda tidak bisa membandingkan diriku dengan dua tahun tahun lalu di Chelsea. Ini situasi yang berbeda dan aku orang yang sangat berbeda. Aku masih muda dan hanya tidak bermain banyak,” tegas De Bruyne dalam sebuah wawancara.

Menanggapi alasan kenapa dirinya dijual oleh Chelsea, De Bruyne menegaskan jika dirinya masih belum mendapatkan penjelasan tersebut.

“Aku tidak mendapatkan penjelasan. Aku hanya berbicara dengan dia (Jose Mourinho) dua kali. Itu sebelum pertandingan melawan Basel pada bulan November, di mana ia mengatakan jika aku melakukan yang lebih baik dan bahwa aku akan mendapatkan kesempatanku.

“Dan sekali lagi satu minggu sebelum Januari, itu hari aku berkata bahwa aku ingin pergi, karena bahkan jika aku berlatih lebih baik, aku tidak mendapatkan kesempatan bermain. Jadi bagiku lebih baik untuk pergi.” tegasnya.