Don't Miss

De bruyne Bakal Absen Di Liga Champions

Berita Bola – Gelandang serang Manchester City Kevin De Bruyne terancam absen pada laga Liga Champions menghadapi Celtic, Rabu (28/9) waktu setempat. Manajer Manchester City Pep Guardiola mencemaskan kondisi cedera yang dialami gelandang serang andalannya itu.

Pemain timnas Belgia itu mengalami cedera saat membela Manchester City menghadapi Swansea City, Sabtu (24/9) dan berakhir untuk kemenangan The Citizens, 3-1.

De Bruyne langsung digantikan Jesus Navas pada menit ke-81 lantaran mengalami cedera cukup serius pada laga tersebut.

De Bruyne sendiri tengah mejalani pemeriksaan cedera yang dialaminya di Manchester Minggu (25/9) waktu setempat, untuk memastikan kondisinya. Sementara Guardiola masih berharap cedera yang dialami De Bruyne tak terlalu serius dan bisa dimainkan saat menghadapi Celtic.

“Dari reaksinya, saya kira itu merupakan cedera otot, tapi saya bukan dokter. Saya tidak tahu seberapa serius cederanya sehingga kami akan pulang lagi dan menunggu keterangan dari dokter,” tutur Guardiola.

“Sangat disayangkan mengingat De Bruyne merupakan salah satu pemain penting kami. Makanya kami harus memiliki skuat besar sama halnya setiap orang membantu saya.

”Selama ditangani Guardiola, ManCity sejauh ini selalu menang dalam 10 laga di setiap kompetisi yang dilakoni.

Sementara De Bruyne tak pernah absen dari skuat inti Guardiola sejauh ini, Jika masih belum pulih maka ia terpaksa absen lawan Celtic pada laga lanjutan Liga Champions pekan ini.

agen bola