Agen Bola

De Bruyne Siap Potong Gaji Jika Gagal di Man City

Bolaviking.com – Didatangkan dengan harga mahal, ternyata membuat gelandang anyar Manchester City, Kevin De Bruyne bersemangat menjalani debutnya di Liga Primer. Ia pun ingin membuktikan bahwa dirinya pantas atas harga mahal.

The Citizem memang harus merogoh kocek dalam untuk bisa mendatangkan bintang muda asal Belgia, Kevin De Bruyne. Mereka harus mengeluarkan dana sebesar 55 juta poundsterling (11 triliun Rupiah) untuk mendatangkan De Bruyne dari Wolfsburg.

Angka tersebut memang fantastis untuk pemain berusia 24 tahun itu. Namun, De Bruyne sendiri tidak terlalu fokus dengan hal itu dan hanya ingin membuktikan bahwa dirinya layak berada di City.

“Jelas sekali sekarang ada banyak pembicaraan tentang uang, tapi uang adalah hal nomor dua untuk saya. Hal tyang paling manis adalah apa yang saya lakukan di lapangan,” kata De Bruyne.

De Bruyne juga ingin sportif. Karena jika gagal membuktikan bahwa dirinya layak di City, maka ia harus menerima untuk dicadangkan atau dijual ke klub lain.

“Harga itu juga tetap membuat saya meningkatkan penamplan. Jika saya tidak tampil hebat di City, saya harus pergi atau bersedia menerima pengengurangan pendapatan saya,” ia menutup.