Don't Miss
Agen Bola

De Bruyne Tidak Yakin Pada Masa Depan Di Wolfsburg

Bolaviking.com – Bintang Wolfsburg Kevin De Bruyne telah mengatakan dia tidak tahu di mana dia akan bermain musim ini di tengah minat Manchester City dan Bayern Munich.

De Bruyne, baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain “Germany’s player of the year” oleh jurnalist, telah sangat terkait dengan kepindahan ke City dalam beberapa bulan terakhir.

Mantan gelandang Chelsea memainkan peran penting di Wolfsburg yang menjadi runner-up di Bundesliga dan DFB Pokal, sementara klubnya telah berulang kali mengatakan ia tidak akan di jual tapi direktur olahraga Klaus Allofs mengatakan kemungkinan untuk pergi mungkin saja terjadi jika dia yang memintanya.

Ditanyakan di klub mana dia akan bermain untuk musim ini, De Bruyne mengatakan kepada Jerman majalah sepakbola kicker: “Saya tidak tahu, Saya harus berlatih dengan baik dan melakukan semua yang bisa saya lakukan dalam kondisi yang baik. kemudian saya akan melihat tentang masa depan saya.”

De Bruyne, yang juga dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, mengatakan ia merasa terhormat dikaitkan dengan klub-klub elit Eropa, tetapi mengatakan dia belum mengambil keputusan apapun dan dia akan “terus bermain untuk VfL Wolfsburg.”

Dia juga membantah bahwa ia atau agennya, Patrick De Koster, telah meminta untuk di transfer, “Itu tidak benar,” katanya. “Saya juga tidak mendengar dari agen saya selama seminggu. Dia berlibur di Ibiza dan saya harus berlatih.