Don't Miss
Agen Bola

De Gea Buka Suara Tentang Masa Depannya

Bolaviking.com – Setelah memilih bungkam ketika ditanya soal masa depannya di Manchester United, David De Gea akhirnya bersedia buka suara.

Sejak awal musim, masa depan De Gea sudah menjadi tanda tanya. Kiper berusia 24 tahun itu terus dihubungkan dengan Real Madrid. Rumor tersebut sempat mereda setelah Los Merengues mendatangkan kiper Kiko Casilla dari Espanyol.

Tapi, kenyataannya Madrid masih berminat kepada De Gea dan melakukan manuver pamungkas jelang penutupan bursa transfer. Sayangnya, mantan kiper Atletico Madrid itu gagal pindah ke Santiago Bernabeu karena keterlambatan proposal.

Akhirnya, De Gea gagal pindah ke Madrid dan harus bertahan di MU. Kontraknya akan habis di akhir musim ini dan berpeluang pindah dengan status bebas transfer.

“Saya sudah tak sabar kembali bermain. Kita lihat saja apakah saya mendapat keberuntungan bermain bersama klub saya,” ujar De Gea, usai membela Spanyol menghadapi Macedonia di Kualifikasi Piala Eropa 2016, dikutip dari AS.

“Masa depan saya sama seperti sebelumnya, saya tetap tenang. Saya akan terus bekerja dan meningkatkan kemampuan. Saya menikmati bermain sepak bola dan saya bahagia,” ia mengakhiri.