Don't Miss

De Gea Kembali Ke United Untuk Pelatihan Pra-Musim

Bolaviking.com – David De Gea telah mengkonfirmasi untuk memulai pelatihan pra-musim di Manchester United pada Senin di tengah spekulasi bahwa ia akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Kiper Spanyol meninggalkan Madrid pada hari Minggu untuk melakukan perjalanan ke utara Inggris, di mana ia masih berada di bawah kontrak dengan United untuk musim depan.

Dengan tidak adanya kesepakatan yang dicapai antara kedua klub atas pemain berusia 24 tahun, De Gea diharapkan berada di Carrington tempat latihan United pada hari Senin untuk melanjutkan bekerja di bawah pelatih Louis van Gaal, “saya kembali ke Manchester untuk memulai pelatihan pra-musim.”

Ketika ditanya tentang spekulasi perpindahan yang menghubungkan dia ke Real, De Gea mengatakan: “Saya masih belum tahu.”

De Gea, dan agennya Jorge Mendes, mungkin mengharapkan situasinya cepat diselesaikan sekarang tapi terdapat batu sandungan yaitu jumlah uang yang United inginkan untuk menjual pemain Spanyol internasional.

Mantan pemain Atletico Madrid membuka pembicaraan dengan Old Trafford untuk kesepakatan baru pada bulan Februari tapi sejauh ini belum menempatkan pena di atas kertas.

Laporan di Spanyol mengklaim Estate memiliki tawaran senilai € 18 juta untuk De Gea tapi ditolak oleh Red Devils.

Sumber mengatakan pekan lalu bahwa United sedang ingin membuat nilai transfer rekor dunia untuk seorang penjaga gawang, yang berarti mereka mencari nilai yang lebih dari £ 32.600.000 yang pernah dibayar untuk Gianluigi Buffon pada tahun 2001.

agen bola