Agen Bola

De Rossi: Roma Masih Sisakan Celah

Bolaviking.com – Pemain bertahan AS Roma, Daniele De Rossi, menangkap titik lemah timnya saat menang 2-1 atas Juventus pada lanjutan Serie A, Minggu (30/8/2015). Menurut De Rossi, I Giallorossi lengah pada menit-menit akhir pertandingan.

Penuturan De Rossi mengacu pada gol Paulo Dybala pada menit ke-87. Padahal, ketika itu, I Giallorossi unggul jumlah pemain menyusul kartu merah Patrice Evra.

“Kami mendominasi selama 80 menit dan tertidur sepuluh menit. Kami menderita gol konyol. Seharusnya, kami juga bisa menambah keunggulan menjadi 3-0,” kata De Rossi.

Akan tetapi, De Rossi menilai penampilan timnya pantas diapresiasi. Terlebih, Juventus berstatus sebagai finalis Liga Champions dan juara Serie A 2014-15.

“Kami juga harus menunjukkan mentalitas serupa ketika melawan tim lebih kecil. Jika mampu melakukannya, kami akan lebih kuat dari tim mana pun,” ucap De Rossi.

Dengan kemenangan ini, Roma sudah mengoleksi empat poin dari dua pertandingan. Adapun, Juventus masih nihil angka seiring kekalahan beruntun pada dua partai pertama Serie A.