Don't Miss

De Rossi: Tak Ada Yang Bisa Gantikan Sosok Pirlo

Bolaviking.com – Gelandang AS Roma Daniele De Rossi meyakini Juventus akan kesulitan musim ini karena tak mudah beradaptasi tanpa tiga pilar musim lalu, Carlos Tevez, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.
Gol Miralem Pjanic dan rekrutan baru Edin Dzeko mengantar Roma menang 2-1 atas juara bertahan, yang hanya mampu mencetak satu gol dari Paulo Dybala.

Ini merupakan kekalahan kedua beruntun bagi La Vecchia Signora, setelah di pekan perdana Serie A 2015-16 takluk 1-0 saat menghadapi Udinese di Turin.

“Juve menciptakan siklus berdasarkan pemain tertentu. Beberapa pemain bisa menggantikannya, beberapa tidak. Anda harus menghabiskan banyak uang untuk mencari pengganti seperti Vidal atau Tevez, Lalu tak ada yang bisa menggantikan Pirlo,” papar De Rossi usai laga.

Lebih lanjut De Rossi tak bisa menyembunyikan rasa bangganya bisa mengalahkan Juventus.

“Luar biasa kami punya keberanian untuk memainkan gaya kami dengan kepala tegak. Jangan lupa Juve ada di final Liga Champions beberapa bulan lalu,” kata De Rossi.

Terakhir kali ada juara bertahan Serie A yang kalah di dua laga awal musim adalah Bologna pada musim 1941-42. Namun ada fakta menarik lain, musim berikutnya 1942-43, Torino mengawali kompetisi dengan dua kekalahan beruntun namun akhirnya tetap meraih Scudetto.

agen bola