Don't Miss
Agen Bola

De Sanctis Merasa Bahagia di Roma Walau Jadi Pilihan Kedua

Majalah bola – Kiper veteran Roma, Morgan De Sanctis mengatakan jika dirinya masih merasa bahagia berada di klub, meskipun klub mendatangkan kiper Wojciech Szczesny dan kemudian menjadi kiper nomor satu di klub.
Mantan kiper Udinese dan Napoli tersebut hanya membuat tiga penampilan di Serie A, namun ia tetap menegaskan jika dirinya masih tetap bahagia, meskipun kini perannya sudah digantikan oleh kiper yang didatangkan dari Arsenal tersebut.

“Aku masih senang di Roma, aku baik-baik saja. Saat ini aku masih seperti melakukan pekerjaanku menjadi seorang pemain sepak bola professional. Ada kiper yang bagus di Roma. Ada pun peran kiper, aku berpikir sedikit tentang bermain untuk setiap pertandingan dan lebih banyak tentang kualitas dan kontinuitas hasil tim,” kata De Sanctis.

“Kontrak baru? itu tidak terlalu terburu-buru, aku masih seperti pemain lain dan Roma adalah prioritasku. Jika aku memutuskan untuk terus bermain, aku akan melakukannya di Roma. Aku akan memutuskan bersama-sama dengan klub, aku pemain yang lebih tua, dan aku tahu apa peranku dan apa yang harus kulakukan,” tambahnya.

Kemudian De Sanctis yang kini 38 tahun berbicara mengenai gelombang protes yang ditujukan kepada Roma dari para fans di Stadion Olimpico. Ia juga mengomentari tragedi bom di Paris, selama pertandingan persabahatan antara Jerman dan Perancis.

“Kita tidak harus menggeneralisasi ketika menghadapi para fans. Ada orang mayoritas dan selalu mendukung tim. Yang lain, aku tidak yakin mereka benar-benar fans. Ini penting untuk mendapatkan semua fans kami di stadion, mereka harus kembali dan menghormati aturan yang ditetapkan otoritas,” ujar De Sanctis menerangkan..

“Mereka harus mengerti bahwa itu penting bagi kita untuk memiliki mereka di belakang kami. Kami, sebagai tim, berada di dalam kontak konstan dan manajer tim kami memberitahu bahwa semua orang yang terhubung dengan Roma yang berada di Paris baik-baik saja.”

“Itu adalah malam yang mengerikan bagi semua orang, bagi mereka yang terlibat langsung, tetapi juga bagi mereka yang menyadari apa yang sedang terjadi di rumah mereka,” tambahnya.