Don't Miss
Agen Bola

Debut Casillas di Kompetisi Domestik Portugal Berjalan Manis

Bolaviking.com – Porto memastikan kemenangan 3-0 atas Vitoria Guimaraes pada pertandingan pembuka Liga Primeira, di mana itu menjadi debut Iker Casillas di kompetisi domestik Portugal.

Iker Casillas mampu menjaga clean sheet pada debutnya tersebut dan menunjukkan ketenangan yang baik dalam mengomando pertahanan Porto. Kemenangan ini menjadi langkah awal yang baik bagi Porto untuk menjuarai liga musim ini.

Casillas meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Porto di bursa transfer pertengahan tahun ini dan menunjukkan penampilan yang solid di pertandingan yang dihelat di Estadio Do Dragao itu.

Vincent Aboubakar membuka skor saat pertandingan baru berjalan delapan menit, dan pertandingan semakin tampak mudah bagi Porto saat Cristian Tello hampir saja menggandakan keunggulan di pertengahan babak pertama.

Lopetegui harus menunggu sampai satu jam untuk mendapatkan gol kedua, di mana itu terjadi saat Aboubakar berhasil mencetak gol tak lama setelah Casillas membuat penyelamatan yang baik. Silvestre Varela kemudian menambahkan gol ketiga untuk Porto yang memastikan malam sempurna mereka di pertandingan itu.