Don't Miss

Debut Pertama Di Maria Berjalan Baik

Bolaviking.com – Debut Angel Di Maria di Paris Saint-Germain berjalan cukup baik. Dia mengantarkan timnya menang 3-0 di kandang AS Monaco, Minggu (30/8/2015).

Pada laga tersebut, Di Maria masuk menggantikan Lucas Moura pada menit ke-66. Tujuh menit menjelang pertandingan berakhir, Di Maria mengirimkan bola ke jantung pertahanan Monaco.

Operan dia langsung disambut rekan senegaranya, Ezequiel Lavezzi, dengan tembakan voli dan mengubah skor menjadi 3-0. Adapun dua gol pembuka PSG diborong oleh Edinson Cavani. Inilah kemenangan pertama PSG di Stade Louis II sejak 2007.

“Ini merupakan pertandingan luar biasa. Aku sangat senang. Sebab, kami menginginkan tiga poin dan bisa mewujudkannya,” kata Di Maria di situs resmi klub.

Di Maria memang terlambat melakukan debut bersama klub barunya. Dia harus absen pada tiga laga pertama Ligue 1 lantaran mengalami cedera.

“Aku sudah tidak sabar untuk bisa segera bermain. Ini start yang baik. Aku tidak merasakan tekanan sama sekali,” ucap mantan pemain Manchester United itu.

Dengan kemenangan atas Monaco itu, Les Parisiens kokoh di puncak klasemen Liga Perancis. Pasukan Laurent Blanc itu meraih hasil sempurna, 4 kemenangan beruntun.

agen bola