Don't Miss

Delapan Gol Masih Belum Cukup Memuaskan Hasrat Benitez

Majalah bola – Pesta Gol yang berhasil diraih Real Madrid atas Malmo dengan skor 8-0 memang merupakan pencapaian terbesar Real Madrid sepanjang musim ini. Akan tetapi, jumlah gol tersebut ternyata belum mampu membuat sang pelatih Rafael Benitez merasa puas.

Real Madrid sukses menutup fase grup Liga Champions musim 2015/16, lewat cara yang luar biasa. Keganasan Madrid mampu meluluhlantahkan gawang Malmo sebanyak delapan kali tanpa balas.

Akan tetapi, kerja keras para punggawa Real Madrid itu belum mampu menuntaskan hasrat sang pelatih Rafael Benitez yang haus akan gol. Benitez mengungkapkan bahwa seharusnya Ronaldo dan kawan-kawan dapat mencetak lebih banyak gol ke gawang lawan.

“Kami memprediksi pertandingan ini bakal berjalan cukup sulit, karena Malmo perlu kemenangan untuk bisa mengakhiri fase grup di peringkat tiga,” tutur Benitez.

“Kami menemukan ritme permainan dengan cepat dan laga pun bisa kami kuasai. Gol di awal babak kedua sudah menggambarkan semuanya. Kami mencetak delapan gol, tapi itu bisa saja lebih banyak,”  pungkasnya.

Hasil itu sendiri menegaskan status Los Galaticos yang keluar sebagai juara Grup A Liga Champions, lewat koleksi 15 poin.


Lihat Juga:

agen bola