Don't Miss
Agen Bola

Delneri Menjadi Kepercayaan Verona

Majalah bola – Hellas Verona telah mempunyai pelatih yang baru usai mereka memecat Andrea Mandorlini. Mereka akhirnya merekrut Luigi Delneri sebagai allenatore anyar untuk menggantikan Mandorlini.

Mandorlini dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Verona setelah kekalahan 2-3 dari Frosinone pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut memperpanjang laju buruk Gialloblu di musim ini.

Usai Serie A berjalan 14 pekan, Verona belum sekalipun meraih kemenangan. Luca Toni dan teman-temanny hanya mampu mengumpulkan enam poin dan terbenam di dasar klasemen.

Mantan pelatih Chievo, Eugenio Corini pada awalnya disebut-sebut akan mengambil alih di posisi Mandorlini. Akan tetapi Verona saat ini mengumumkan kalau Delneri resmi menjadi pelatih baru mereka.

Hellas Verona mengumumkan bahwa tim utama telah dipercayakan kepada Luigi Delneri,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Verona seperti dikutip Football Italia.

Delneri yang juga merupakan mantan pelatih Juventus itu memang sedang menganggur setelah sempat menangani Genoa pada musim 2012/2013 lalu. Namun era Delneri di Genoa hanya bertahan selama tiga bulan.

Laga melawan Empoli pada Minggu (6/12/2015) akan jadi pertandingan pertama Delneri bersama Verona.