Don't Miss

Delph: Pilihan Awal Untuk Tinggal Di Aston Villa Berdasarkan Emosi Saya

Bolaviking.com – Fabian Delph berusaha untuk menjelaskan tindakannya yang tak terduga, ketika ia bergabung dengan Manchester City hanya enam hari setelah bersumpah untuk tinggal di Aston Villa.

Delph, 25, menyelesaikan proses transfer senilai £ 8.000.000 pada hari Jumat, menandatangani kontrak lima tahun dengan juara runner-up Premier League.

https://twitter.com/MCFC/status/622108384645488640/photo/1

Gelandang Inggris menjelaskan bahwa Micah Richards, yang telah lama menjadi pemain City sampai dengan kepergiannya musim panas ini, telah membantu membujuknya untuk pindah ke Stadion Etihad.

Delph mengklaim keputusan awal untuk tetap tinggal adalah pilihan yang emosional, tapi berpendapat ia memiliki hak untuk mengambil pilihan yang ambisius dan meninggalkan klub finalis Piala FA.

“Meninggalkan Aston Villa Football klub adalah keputusan paling sulit yang pernah kumiliki,” katanya dalam sebuah pernyataan.

“Saya memiliki waktu yang sangat berkualitas disana dan membuat beberapa teman yang besar selama waktu saya di klub dan saya akan selalu berterima kasih kepada mereka karena telah memberi saya kesempatan untuk bermain di Liga Premier.

“Seperti yang telah banyak dilaporkan bahwa Saya awalnya menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester City. Keputusan itu adalah murni yang saya miliki untuk Aston Villa dan pendukung yang besar.

agen bola