Don't Miss
Agen Bola

Dembele Mengaku Kecewa Dengan Tottenham

Bolaviking.com – Gelandang Tottenham Hotspurs, Mousa Dembele mengaku kecewa dengan perannya di klub saat ini dan juga jarang dilibatkan.

Mantan pemain Fulham tersebut merasa belum diberi waktu yang cukup di tim utama Mauricio Pochettino walau tidak memiliki masalah pribadi dengan manajer asal Argentina tersebut.

Pada musim lalu, Dembele bermain rata-rata 45 menit per penampilan dan kontribusinya satu gol untuk tim adalah hasil yang paling rendah dalam karier sepak bolanya.

“Aku hanya bermain beberapa menit, itu kekecewaan yang besar bagi ku. Pada titik itu, aku menunjukkan apa yang aku punya dan aku rasa aku mengambil kesempatanku, tetapi secepat itu juga jatuh dari tim,”

“Apakah aku kurang dilibatkan di Tottenham? Ya, aku memiliki perasaan seperti itu sekarang, itu benar-benar membuatku down. Aku harus tetap positif. Aku masih percaya diri,”

Dembele tidak memiliki pilihan yang sedikit menurut The Sun. Chelsea tertarik untuk mendatangkannya dan siap membayar 12 juta Poundsterling (sekitar 249 miliar Rupiah), sementara itu Independent menghubungkannya dengan West Ham.