Agen Bola

Demi Barcelona Marc Bartra Menolak Semua Tawaran

Bolaviking – Pemain Barcelona Marc Bartra mengaku sudah menolak sejumlah tawaran dari klub lain dan dirinya pun telah siap bertarung demi mendapatkan tempat di skuat inti musim depan.

Marc Bartra membeberkan pada bulan lalu kalau klausul telah aktif lantaran minim kesempatan bermain, klausul tersebut membuat penggawa muda Spanyol bisa hengkang dari Camp Nou dengan nilai transfer 12 juta euro. Tapi berusia 24 tahun itu menegaskan akan tetap setia bersama klub yang telah membesarkan namanya.

Pada musim lalu sungguh berat buat saya karena awalnya saya mendapatkan penampilan reguler tapi akhirnya tak bermain banyak dan saya berpikir tentang masa depan saya namun kemudian saya teringat kalau saya selalu diperlakukan baik oleh Barcelona,” ungkap Bartra dilansir Football Espana.

Sejumlah tawaran yang datang membuat saya mempertimbangkan masa depan, namun bersama pelatih seperti Luis Enrique, saya tahun segala sesuatu bisa berubah dari tahun ke tahun dan saya akan tampil maksimal,” demikian pernyataan Bartra.