Don't Miss

Demi Stones, City Rela Berikan Tiga Pemainnya

Berita Bola – Semakin kuat keinginan Manchester City untuk mendatangkan John Stones musim panas nanti. Laporan baru mengatakan pihak The Citizens tak main-main untuk memboyongnya dari Everton dan bersedia untuk menukar tiga pemainnya sekaligus agar keinginannya terwujud.

Tiga pemain tersebut antara lain Jesus Navas, Wilfried Bony, dan Eliaquim Mangala. Andai benar-benar terjadi kemungkinan tiga pemain itu akan langsung menjadi starter dalam skuad asuhan Roberto Martinez.

Hal tersebut bukanlah tanpa alasan mengingat mereka semua telah tampil lebih dari 30 pertandingan di ajang Premier League musim ini. Namun masalahnya apakah pihak Everton mampu membayar gaji ketiga pemain tersebut yang memiliki gaji yang cukup tinggi.

John Stones memang tengah menjadi incaran para klub-klub besar di Eropa musim panas lalu. Banyak yang ingin membelinya namun Everton sama sekali tak tertarik dengan tawaran yang datang, Bahkan Chelsea sendiri sudah memberikan penawaran sebesar 40 juta pounds untuk pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut.

Manchester City sendiri baru saja menelan kekalahn menyakitkan ketika dipermalukan tamunya Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-2 di Etihad Stadium. Tentunya dengan hasil itu membuat posisi City di klasemen semakin tertinggal dari para pesaingnya. Tim asuhan Manuel Pellegrini itu masih harus puas di peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 47 poin. Mereka terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Leichester City.

 

agen bola