Don't Miss

Demichelis Berencana Pulang ke Kampung Halamannya

Bolaviking.com – Bek Manchester City, Martin Demichelis saat ini memiliki satu tahun tersisa di kontraknya. Ia berencana untuk meninggalkan Etihad Stadium pada musim panas tahun depan.

Kehadiran Nicolas Otamendi ke City digadang-gadang menjadi salah satu alasan Demichelis ingin meninggalkan The Citizens. Ia kalah bersaing dengan rekan senegaranya itu.

Menurut kabar berita, bek berusia 34 tahun ini berencana untuk pulang kampung ke negaranya, Argentina dengan bermain bersama klub lamanya, River Plate.

Ia merasa sudah cukup untuk berkarier di sepak bola profesional selama 12 tahun di Benua Eropa bersama Bayern Munchen, Malaga, dan Manchester City.

Keinginan Demichelis untuk kembali ke Argentina bisa terjadi. Pasalnya, River Plate sendiri juga telah mengindikasikan tertarik dengan bek tersebut.

Ada spekulasi bahwa Demichelis akan hengkang dari City pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Namun, pihak klub hingga saat ini belum memastikan apakah hal tersebut akan terjadi melihat dari pengalaman dan teknik yang memiliki oleh pemain kawakan tersebut.

agen bola