Agen Bola

Dengan Santai Zidane Tanggapi Rumor Transfer Ronaldo

Majalah bola – Zinedine Zidane hanya menanggapi kabar dengan tertawa lepas mengenai rumor yang mengatalam Cristiano Ronaldo akan dilepas oleh Real Madrid ke klub lain. Pelatih baru Los Blancos itu tegaskan kalau Ronaldo adalah pemain yang tidak mungkin dijual.

Pemian asal Portugal itu pernah disebut akan angkat kaki ke PSG atau melanjutkan karir di MLS. Kabar kepergian Ronaldo semakin sering terdengar saat top skor sepanjanga masa Real Madrid itu memberikan indikasi tidak bahagia di Santiago Bernabeu karena masih saja disalahkan atas performa kurang maksimal timnya musim ini.

Kesempatan berbicara dalam jumpa pers menjelang laga Deportivo, Zidane mengatakan tidak akan melepaskan Ronaldo ke klub manapun selama dirinya menjadi pelatih di Los Blancos.

Cristiano adalah pemain yang paling tak bisa ditransfer di sini. Dia adalah nyawa dalam tim ini. Saya tertawa karena selama saya di sini dia tak akan pergi,” ucap Zidane.

Pada kesempatan ini, pelatih yang baru saja menggantikan Rafael Benitez tersebut juga menyatakan tak akan melepas Isco di bursa transfer bulan Januari ini.