Don't Miss
Agen Bola

Depay Berambisi Ingin Menjadi Legenda Baru di Man United

Bolaviking.com – Rekrutan baru Manchester United, Memphis Depay, termotivasi untuk jadi legenda baru Setan Merah. Ia pun mengaku siap bekerja keras untuk mewujudkan keinginannya.

Depay direkrut MU dari PSV Eindhoven di akhir musim 2014-15 dengan nilai transfer 22,3 juta Pounds (465 miliar Rupiah). Pemain 21 tahun itu berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Eredivise Belanda di kesempatan terakhirnya bersama PSV dengan mencetak 22 gol.

Bermain di Liga Primer Inggris merupakan pengalaman baru bagi Depay. Di awal kedatangannya, pemain timnas Belanda itu sempat mengatakan bergabung dengan MU merupakan salah satu jalan mengejar impiannya.

Usai mencetak gol perdananya usai membawa MU menang 3-1 dari San Jose Earthquake di ajang pramusim, Depay mengungkapkan soal impiannya tersebut.

“Jujur saya saya ingin menjadi seorang legenda,” ujarnya singkat kepada Goal.

“Saya akan memotivasi diri untuk bermain baik di setiap pertandingan. Saya masih muda, saya harus berkembang, Liga Primer Inggris adalah berbeda jadi kita lihat saja,” ia melanjutkan.

Sinar kebintangan Depay mulai terlihat saat Louis van Gaal memasukkan namanya dalam skuad timnas Belanda di Piala Dunia 2014. Saat itu, ia berhasil mencetak dua gol.

“Ia adalah pelatih hebat. Ia bisa membuat pemain jadi lebih baik. Saya merasa menjadi pemain yang lebih baik setiap kali berlatih dengannya,” Depay menutup