Don't Miss

Depay Dapat Memecahkan Masalah Man United

Bolaviking.com – Louis van Gaal percaya Memphis Depay adalah salah satu yang terbaik dari talenta muda di dunia dan dapat menjawab masalah dari Manchester United yang kekurangan striker, dia adalah kompensasi dari kepergian Robin van Persie dalam waktu dekat.

Van Persie diatur untuk menyelesaikan kepindahan ke Fenerbahce, sementara Radamel Falcao yang dipinjamkan ke Old Trafford musim lalu, sekarang menjadi pemain Chelsea.

Ia meninggalkan kapten Wayne Rooney sebagai striker senior yang hanya cocok dan spesialis di United, didukung oleh pemain muda James Wilson.

Tapi kontrak senilai £ 25.000.000 untuk penandatanganan Depay membuat namanya sebagai pemain sayap, ia adalah pencetak gol terbanyak di Eredivisie saat bermain di musim lalu untuk PSV Eindhoven dan Van Gaal merasa dia memiliki fleksibilitas untuk beroperasi di peran sentral.

Dia mengatakan dalam sebuah konferensi pers: “Ini adalah salah satu alasan mengapa kami membeli Memphis karena mungkin Anda ingat bahwa ia telah bermain di posisi striker juga di tim nasional belanda.

agen bola