Don't Miss

Depay Lebih Senang Menggunakan Nama Memphis Ketimbang ‘Depay’

Bolaviking.com – Ayah Memphis Depay, Dennis Depay muncul ke permukaan setelah melihat anaknya tak menggunakan nama pemberiannya. Seperti kita tahu, saat ini Memphis tak menggunakan lagi nama ‘Depay’ sebagai nama punggungnya. Padahal ketika masih memperkuat PSV Eindhoven, pemain 21 tahun itu masih memakai nama ‘Depay’.

Dilansir BBC, Depay junior disinyalir enggan menggunakan nama pemberian ayahnya tersebut lantaran perlakuan buruk yang ia terima saat masih kecil.

Dennis pergi meninggalkan Depay bersama ibunya saat masih berusia empat tahun. Sehingga keputusan tak memakai nama tersebut disinyalir sebagai bentuk hukuman Depay untuk sang ayah.

Tapi Dennis membantah telah meninggalkan keluarganya. Ia mengaku selalu memperhatikan dan meencintai Depay hingga saat ini.

“Saya melihat di Youtube tentang cerita ayahnya dan mengatakan tak mau menggunakan nama saya di punggungnya. Hal itu membuat saya merasa sangat sedih,” ucap Dennis.

“Berita itu bohong besar. Dia adalah anak saya. Saya mencintainya. Saya adalah orang yang pertama kali memberikan bola kepadanya,” katanya.

“Saya ingin kembali berhubungan dengannya. Saya sangat merindukan anak saya,” lanjut Dennis.

Memphis Depay sendri tak pernah buka-bukaan baik terkait hubungan dengan sang ayah maupun alasannya menggunakan nama punggung Memphis.  BBC sempat memintai konfirmasi pada Juli 2015. Namun, menurut pemain berusia 21 tahun tersebut, kehidupan pribadinya tak bisa diumbar kepada publik.

agen bola