full screen background image

Depay Mengenakan Kostum Nomor 7 Yang Dianggap Keramat

Bolaviking.com – Manchester United merilis nomor punggung yang akan dikenakan seluruh pemain di musim 2015/2016. Memphis Depay mengenakan nomor 7, nomor yang sebelumnya dipakai Angel Di Maria.

Beberapa hari lalu, Depay mengajukan diri untuk mengenakan nomor keramat tersebut. Nomor 7 pernah dipakai oleh George Best, Bryan Robson, David Beckham hingga Cristiano Ronaldo.

Tapi, dalam beberapa tahun terakhir, pengguna nomor 7 tak mampu menghadapi tekanan. Antonio Valencia, Michael Owen, dan Di Maria tak mampu tampil impresif seperti para pendahulunya.

Ada beberapa perubahan nomor punggung untuk musim depan. Luke Shaw, yang musim lalu mengenakan nomor 3, kali ini memilih nomor 23. Marouane Fellaini dari nomor 31 menjadi nomor 27, sementara James Wilson dari nomor 49 menjadi nomor 19.

Pemain anyar MU lainnya, Bastian Schweinsteiger mengenakan nomor 31, Morgan Schneiderlin mendapat nomor 28, Matteo Darmian mendapatkan nomor 36. Sementara itu, Sergio Romero mengenakan nomor 20 yang musim lalu dipakai Robin van Persie.

Nomor 9 masih belum digunakan oleh siapapun. Fakta tersebut membuat kabar Setan Merah masih mencari sosok pemain depan semakin santer. Musim lalu, nomor tersebut dikenakan Radamel Falcao.