Don't Miss

Derbi Pertama Dilakoni Pemain Anyar Inter

Bolaviking.com – Derbi Della Madonnina akan tersaji Minggu (12/9/2015). Derbi tersebut menjadi yang pertama kali dilakoni pemain anyar Inter Milan, Adem Ljajic.

Derbi Della Madonnina sudah tersaji saat Serie A musim 2015/2016 baru memasuki pekan ketiga. Jika dilihat dari performa tim, Inter sedikit lebih unggul ketimbang AC Milan.

Dari dua laga yang sudah dijalani, Inter meraih hasil sempurna dengan dua kemenangan dari dua laga. Sementara itu, Milan mencatatkan satu kekalahan dan satu kemenangan.

Bagi Ljajic, ini merupakan derbi Milan pertamanya sejak pindah dari AS Roma di bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Serbia itu mengaku siap memberikan yang terbaik.

“Sebelumnya kami belum memikirkan laga ini. Kami baru tiba dari tugas bersama tim nasional dua hari lalu, tapi mulai saat ini kami sudah memikirkan laga itu. Ini pertandingan istimewa untuk kami dan fan. Ini derbi penting di seluruh dunia,” ujar Ljajic.

“Kami akan memberikan kemampuan terbaik di lapangan. Setelah itu, kita lihat hasil pertandingannya,” imbuhnya.

Meski performa Milan belum meyakinkan, Ljajic meminta rekan satu timnya waspada karena Rossoneri memiliki banyak pemain berkualitas.

“Mereka mendatangkan banyak pemain bagus. Milan juga punya pelatih berkualitas. Meski saat ini penampilannya belum seperti yang diinginkan, mereka masih bisa memberikan masalah untuk kami. Kami harus berhati-hati,” ia menutup.

agen bola