Don't Miss

Deschamps Memuji Para Pemainnya Dalam Kemenangan Atas Portugal

Bolaviking.com – Didier Deschamps memuji para pemainnya setelah mereka menunjukkan permainan yang bagus dalam kemenangan 1-0 atas Portugal di Lisbon.

Tendangan bebas pemain pengganti Mathieu Valbuena membawa kemenangan untuk Prancis, yang mendominasi permainan dan memainkan sepakbola menyerang yang menarik, meskipun peluang mencetak gol mereka selalu gagal menghasilkan gol.

Deschamps senang mengakhiri rangkaian dua kekalahan di laga sebelumnya dengan kemenangan ini, dan ia mengatakan: “Kami menunjukkan banyak agresivitas, kami memiliki beberapa skema yang baik, dan kami tidak kemasukan gol. Di luar hasil melawan tim Portugal yang bagus, kami memiliki bahan-bahan yang kami butuhkan. Kami memiliki peluang lebih baik dan bisa mencetak gol sebelum kami melakukannya. Kami memiliki cengkeraman di babak kedua. Saya melihat hal-hal indah.”

Pencetak gol Valbuena tidak menunjukkan tanda-tanda kekesalan karena harus bermain dari bangku cadangan, dan ia tetap semangat untuk menyambut pertandingan persahabatan melawan Serbia di Bordeaux, Senin.

“Ini adalah tim, kami adalah keluarga. Mereka yang berada di bangku cadangan harus menentukan ketika mereka mendapatkan kesempatan,” ujar Valbuena.

agen bola