Don't Miss
Agen Bola

Di Kabarkan Akan Menjual Inter Milan Erick Thohir Angkat Bicara

Berita bola- Presiden Inter Milan, Erick Thohir membantah kalau dirinya akan menjual Inter Milan. Pria berusia 45 tahun itu hanya ingin mencari mitra yang menanam investasi di Inter dengan skala kecil.

Dalam beberapa pekan terakhir muncul kabar kalau Nerazzurri akan berpindah tangan. Rumor itu mencuat setelah perusahaan Suning Grup mendapat izin dari pemerintah Tiongkok untuk berinvestasi di luar negeri.

Mereka dikabarkan akan membeli 14 persen saham klub dari Thohir. Tapi kabar tersebut buru-buru dibantah sang presiden klub.

“Kami tidak akan menjual Inter. Justru kami sedang mencari partner minoritas untuk membuat Inter sekuat mungkin,” terang Thohir.

Pada September 2013 setelah presiden dan juga pemilik klub saat itu, Massimo Moratti menegaskan akan menjual saham mayoritas 70 persen Inter. Usai negosiasi panjang, International Sports Capital yang dipimpin Thohir membeli saham tersebut pada 15 Oktober 2013.

Kemudian pada rapat umum klub yang berlangsung 15 November 2013, memutuskan kalau Thohir ditunjuk sebagai presiden Inter menggantikan posisi Moratti. Meski demikian, Moratti masih berada dalam kepengurusan Inter dengan menjabat sebagai Presiden Kehormatan.