Agen Bola

Di Maria Bergabung ke Kamp Latihan Man United di Amerika

Bolaviking.com – Angel di Maria akan bergabung ke kamp latihan Manchester United di Amerika Serikat, meskipun selama ini beredar spekulasi mengenai kepindahannya ke Paris Saint-Germain.

Gelandang Argentina itu menjadi pemain pendatang paling mahal di Premier League ketika dia pindah ke Old Trafford dari Real Madrid Agustus lalu, namun masalah kebugaran sangat menghambat musimnya.

Van Gaal sekali lagi memperkuat lini tengah skuatnya pada bursa transfer saat ini dengan kedatangan dari Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin, yang mendorong spekulasi bahwa Di Maria bisa pergi dari klub.

Namun pemain berusia 27 tahun itu tetap akan bergabung dengan rekan-rekannya di California, setelah menikmati waktu istirahat setelah Copa America, walau Louis Van Gaal tak mengonfirmasi apakah Di Maria akan tetap bertahan di klub hingga waktu bursa transfer berakhir.

“Saya berharap dia datang besok. Saya tidak menjawab pertanyaan tentang transfer atau proses transfer. Dia tidak bisa bermain, karena kami harus membangun fisiknya. Ketika Anda datang dari liburan, Anda tidak bisa bermain langsung,” ujar Van Gaal.