Don't Miss

Di Maria Menuju Kamp Pelatihan United

Bolaviking.com – Angel di Maria akan datang ke kamp pelatihan Manchester United di Amerika Serikat, meskipun ada spekulasi sang pemain dikaitkan pindah ke Paris Saint-Germain.

Gelandang Argentina Di Maria menjadi impor Liga Premier paling mahal ketika dia pindah ke Old Trafford dari Real Madrid Agustus lalu, namun masalah kebugaran sangat menghambat performa penampilannya.

Van Gaal sekali lagi menunjang lini tengah mereka dengan melakukan transfer mendatangkan pemain seperti Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin dan mendorong pembicaraan bahwa Di Maria bisa pindah.

Meskipun dikonfirmasikan pemain berusia 27 tahun akan bergabung dengan rekan-rekannya di California, setelah menikmati waktu istirahat sehabis Copa America, Van Gaal tidak mengkonfirmasikan Di Maria akan tetap di United sehabis penutupan jendela transfer.

“Saya berharap padanya besok,” kata Van Gaal dalam konferensi pers sebelum pertandingan Sabtu dengan Barcelona, Saya tidak menjawab pertanyaan tentang transfer atau proses apapun”.

“Dia tidak bisa bermain dalam permainan, karena itu kita harus membangunnya. Ketika Anda kembali dari liburan, Anda tidak bisa bermain langsung kedalam permainan.”

Defender Marcos Rojo dan Pemain depan Javier Hernandez juga diharapkan untuk bergabung dengan skuad pada hari Sabtu setelah selesai Copa Amerika.

agen bola