Don't Miss

Di Maria Menyesal Karena Mengecewakan Manchester United

Bolaviking.com – Angel Di Maria telah mengatakan dalam sebuah surat terbuka dia “benar-benar menyesal” kepergiannya dari Manchester United karena dia tidak bisa sukses disana seperti yang di harapkannya pada waktu dia menginjakan kaki di Old Trafford.

Di Maria, 27, mengakhiri satu tahun yang mengecewakan dengan United dan pada hari Kamis saat ia menyelesaikan transfer € 63.000.000 ke Paris Saint-Germain.

Meskipun di awal yang menjanjikan untuk karir Old Trafford, pemain Argentina berjuang untuk performannya dan mencetak tiga gol dalam 27 penampilan Premier League.

Setelah menandatangani kontrak empat-tahun di Parc des Princes, Di Maria menulis surat terbuka di situs resmi penulis Spanyol Guillem Balague:

“Untuk Manchester United:

“Saya menulis surat ini untuk berterima kasih kepada semua keluarga Manchester United untuk dukungan besar yang saya terima selama tahun, saya sudah menjadi bagian dari klub ini.

“Ketika Manchester United memilih saya sebagai bagian dari tim mereka saya merasa sangat terhormat karena saya tahu apa artinya klub ini dan bagaimana klub mempercayai saya.

“Namun demikian, saya menyadari hal-hal tidak bekerja seperti yang kita semua harapkan dan percayalah, aku merasa benar-benar menyesal tentang hal itu. Namun dalam karir pemain sepak bola kadang-kadang tidak diinginkan tak terduga dan bisa terjadi.”

“Saya dapat menjamin Anda, bukannya saya tidak mencoba. saya selalu melakukan yang terbaik tapi sepakbola tidak seperti matematika, Seringkali banyak hal di luar kendali kita, mempengaruhi apa yang kita rasakan dan ketika semuanya berubah, Saya sangat menyesal karena tidak berhasil seperti yang saya harapkan di klub besar ini.

“Saya ingin memberikan terima kasih khusus kepada semua jajaran direksi dan manajemen dari Manchester United serta setiap anggota staf dan rekan karena mereka memberikan saya semua dukungan mereka. Juga disebutkan secara khusus untuk semua fans yang selalu mempercayai saya dan menunjukkan kepada saya rasa hormat dan cinta mereka.

“Sekarang saatnya untuk pindah ke PSG tapi kemegahan klub Manchester United akan selamanya dalam memori saya!

“Berharap Anda semua yang terbaik di dunia.

“best regards,

“Angel Di Maria.”

Di Maria tidak akan bermain di Ligue 1 pembuka Jumat malam melawan Lille tetapi akan disajikan di depan penonton sebagai tuan rumah di akhir pekan depan sebelum laga melawan Gazelec Ajaccio.

agen bola