Don't Miss
Agen Bola

Di Maria Resmi Menjadi Bagian Dari Skuat PSG

Bolaviking.com – Mantan pemain sayap Manchester United Angel Di Maria telah menyelesaikan transfernya ke Paris Saint-Germain, menandatangani kontrak selama empat tahun setelah pindah dengan bayaran € 63.000.000 (£ 44m).

Di Maria, 27, telah menjadi pembelian terbesar musim panas juara Prancis, setelah penyegelan transfer hanya setahun setelah ia bergabung dengan United sebagai rekor penandatanganan mereka.

https://twitter.com/PSG_inside/status/629276134656577536/photo/1

Kedua klub dikonfirmasi menyetujui kesepakatan pada hari Kamis dengan United berharap pemain “mendapatkan semua yang terbaik untuk masa depan-nya” dalam sebuah pernyataan. PSG mengatakan dalam rilis berita bahwa pemain akan disajikan kepada fans sebelum pertandingan Ligue 1 pembuka melawan Gazelec Ajaccio pada Minggu 16 Agustus.

Argentina internasional sudah melewati tes medis di Doha, Qatar, mengakhiri karir Old Trafford-nya setelah satu musim dan kehilangan hampir £ 16m untuk biaya transfer.

Di Maria mengatakan di situs resmi PSG: “Saya sangat bangga dan tidak sabar untuk memakai warna Paris Saint-Germain, Saya ingin memenangkan setiap kompetisi yang kami mainkan, baik di Perancis dan Eropa..