Agen Bola

Di Maria Salahkan Van Gaal Terkait Kegagalannya di MU

Berita Bola – Mantan punggawa Manchester United, Angel di Maria baru-baru ini mengungkapkan siapa sosok yang menjadi dalang dibalik kegagalannya di Old Trafford. Di Maria menyebutkan nama Louis Van Gaal sebagai alasan utamanya lantaran sering menempatkan dirinya di posisi berbeda-beda.

Pemain yang kini membela PSG itu memang sempat menjadi viral di Inggris dengan kepindahannya dari Real Madrid menuju Manchester United dengan biaya mahal saat itu.

Setelah gagal di MU, Di Maria memutuskan menyebrang ke Ligue 1 membela PSG. Musim perdanaya di kota Paris, Pemain 28 tahun itu menjadi salah-satu kenci Laurent Blanc untuk menjuarai gelar juara Ligue 1.

“Saya bermain dalam suatu pertandingan pada posisi tertentu dan di posisi lain di laga selanjutnya. Saya bisa mencetak gol di satu posisi, namun kemudian di laga berikutnya saya kembali di tempatkan di posisi berbeda,”Ungkap Di Maria pada BBC.

“Keadaan seperti itu membuat saya tak nyaman dan sulit berkembang. Namun saya sadar peran pelatih memiliki kuasa terhadap setiap pemainnya. Tetapi menurut saya pemain juga harus di tempatkan di posisi nyaman agar pemain mampu beradaptasi dan berkembang lebih jauh,” Sambungnya.

“Saya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Laurent Blanc karena mampu menempatkan posisi yang tepat untuk saya di PSG.”