Agen Bola

Diam-Diam Olivier Giroud Incar Rekor Robert Pires

Berita Bola – Bomber Olivier Giroud rupanya telah mengincar satu rekor kompatriotnya yakni Robert Pires dalam urusan daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Gunners.

saat ini Giroud sudah mengoleksi 76 gol untuk panji Arsenal dan kini ia berada di peringkat 27 daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Pemain asalh Prancis ini hanya terpaut delapan gol saja dari legenda Les Bleus, Robert Pires. Dirinya mengatakan ingin segera secepatnya melewati rekor tersebur dalam waktu dekat ini.

Striker yang sudah berusia 29 tahun ini memberikan pendapatnya kepada Arsenal Magazine. “Itu sudah pasti, saya ingin menjadi bagian dari sejarah tim ini dan sebagai seorang penyerang saya harus mencetak gol dalam kondisi sesulit apapun saya harus berusaha tampil maksimal di setiap laga” ujar Giroud.

“Saya menyadari peran rekan-rekan saya juga sangat membantu saya dalam memberikan kontribusi namun hal yang paling penting dari seorang penyerang adalah mencetak gol, jadi jelas sayan berharap mampu melampaui Robert Pires,” tambahnya.