Don't Miss

Dianggap Pemain Arogan Pogba Tak Mau Ambil Pusing

Berita bola- Bintang Juventus, Paul Pogba, selama ini dipandang sebagai salah satu pesepakbola yang memiliki sikap arogan. Mengetahui hal itu, Pogba menepisnya karena merasa apa yang ditunjukkannya selama ini bukan bentuk dari arogansi.

Tak sedikit yang menilai Pogba sebagai pemain yang arogan, menyusul dengan sikap yang kerap kali diperlihatkannya di lapangan. Bahkan, arogansi yang ditunjukkan pesepakbola berusia 23 tahun itu tidak hanya ada di lapangan, melainkan juga di luar lapangan. Pogba berposisi sebagai gelandang dan nyaman dalam bermain baik menyerang ataupun bertahan.

“Orang-orang berkata kepada saya sikap yang  saya miliki itu menunjukkan arogansi, tapi  sebenarnya saya tidak seperti itu,” Ucap Pogba.

“Semua sikap itu adalah suatu keinginan, determinasi yang tinggi. Saya akan selalu melakukan apa pun untuk bisa mendapatkan yang saya inginkan, orang-orang dapat melihat apa yang telah saya capai selama ini” sambung mantan pemain Manchester United itu.

Pogba saat ini sedang bersama Timnas Prancis untuk Piala Eropa 2016. Ia mengungkapkan akan berusaha memberikan yang terbaik agar bisa membawa Les Bleus melaju sejauh mungkin, bahkan hingga menjadi juara di rumah sendiri.

agen bola