Agen Bola

Diawal Musim Bundesliga Dortmund Pesta Gol

Bolaviking.com – Borussia Dortmund mengawali Bundesliga 2015-2016 dengan kemenangan 4-0 atas Borussia Moenchengladbach di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Sabtu (15/8/2015).

Tampil di depan dukungan penuh para suporter, Marco Reus dkk lancar menggempur pertahanan Gladbach. Hasilnya langsung terlihat pada menit ke-15 saat Reus mencetak gol usai menerima umpan Shinji Kagawa.

Enam menit berselang, publik Signal Iduna Park kembali bersorak. Kali ini, umpan silang Marcel Schmelzer disambut sundulan Pierre-Emerick Aubameyang yang bersarang di gawang Gladbach.

Keunggulan Dortmund bertambah saat pertandingan memasuki menit ke-33. Kali ini, Aubameyang yang tinggal berhadapan dengan kiper Yann Sommer, tidak bertindak egois, Aubameyang justru memberikan umpan kepada Henrikh Mkhitaryan yang berdiri bebas di depan gawang Gladbach untuk mencetak gol sekaligus mengubah skor menjadi 3-0.

Memimpin 3-0 pada babak pertama rupanya tidak membuat pasukan Thomas Tuchel puas. Lima menit setelah babak kedua berjalan, Dortmund kembali menggetarkan jala tim tamu. Gol keempat Dortmund dicetak oleh Mkhitaryan yang memanfaatkan umpan datar Reus. Pertandingan pun berakhir 4-0 untuk kemenangan Dortmund.

Kemenangan ini membawa Dortmund mengemas tiga poin dan berada di urutan kedua Bundesliga. Posisi pertama diduduki Bayern yang menang 5-0 atas Hamburg SV pada Jumat (14/8/2014)