Don't Miss

Didier Deschamps Sebut Prancis Masih Lengah

Berita Bola – Meski menang dalam pertandingan persiapan Euro 2016 melawan Belanda. Namun, pelatih Prancis, Didier Deschamps menyebutkan skuat Prancis masih memiliki kelengahan hingga harus kebobolan dua gol.

Dalam laga itu, Prancis lebih unggul 2-0 dalam 13 menit pertandingan baru dimulai. Namun, di babak kedua Belanda mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan gol penentu kemenangan Prancis di cetak oleh Matuidi pada tiga menit jelang pertandingan usai.

Meski menang dalam pertandingan tersebut, Deschamps menilai para pemainnya masih sangat loyo karena keunggulan mampu dikejar oleh Belanda di babak kedua.

“Di babak pertama kami bermain dengan sangat baik, namun di babak kedua kami sangat buruk. Dan gol kedua Belanda membuktikan bahwa para pemain kurang kosentrasi dalam pertandingan itu dan kami harus menghindari itu,” terang Deschamps.

Dalam laga selanjutnya melawan Rusia pada hari Selasa (29/3) mendatang, Deschamps pun berharap agar skuat mampu meraih hasil positif dan mampu memperbaiki kelengahan dari laga ini.

agen bola