Agen Bola

Diego Costa Bantah Tudingan gigit Barry

Majalah Bola – Striker Chelsea, Diego Costa mengaku dirinya menyesal atas kartu merah yang di terimanya saat Chelsea ditundukkan Everton di Piala FA. Selain itu, ia juga menolak jika dituding menggigit Gareth Barry.

Dalam laga tersebut, Diego Costa diusir dari lapangan jelang pertandingan akan berakhir karena menerima kartu kuning kedua. Usai terlibat konfrontasi dengan Barry, Costa terlihat menempelkan wajahnya ke leher Barry yang kemudian muncul tudingan kalau dia menggigit lawannya.

Namun, dalam pengakuannya kepada pihak manajemen Chelsea, pemain asal Spanyol tersebut membantah telah menggigit Barry. Dirinya juga mengaku sangat menyesali kartu merah yang ia terima.

Diego telah berbicara kepada kami mengenai kejadian tersebut dan dia mengaku sangat menyesal atas aksinya dan berujung pada kartu merah. Namun, selain itu Costa juga menegaskan dirinya tidak menggigit Barry saat kejadian tersebut,” terang pihak manajemen Chelsea.

Kartu merah ini menjadi yang pertama bagi Costa sejak dirinya di datangkan pada musim panas 2014 lalu. Namun, sebelumnya , Costa juga sudah dikenal akan keganasannya yang sering dihukum dan dilarang untuk bermain karena sikapnya tersebut.