Agen Bola

Diego Perotti Yakin Roma Bisa Taklukkan Madrid

Majalah Bola – Jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawat ke markas Real Madrid, pemain AS Roma, Diego Perotti yakin dan percaya diri Roma bisa menaklukan Los Blancos.

Pada leg pertama di laga kandang, Roma telah ketinggalan agregat 0-2 dari Madrid. Karena kekalahan tersebut Giallorossi harus membuat kemenangan dengan selisih tiga gol di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3) dinihari.

Meski akan menghadapi tugas yang berat, Roma tetap percaya diri melawat ke Santiago Bernabeu. Sebab, mereka memiliki modal tujuh kemenangan beruntun di Serie A, dengan laju tersebut, pasukan Luciano Spalleti itu mencetak 22 gol dan cuma kemasukan lima gol.

“Meski laga kali ini tidak akan mudah karena bermain di Bernabeu, namun akan akan berusaha untuk mencetak dua gol, karena dalam sepak bola segalanya bisa terjadi dan saya percaya dengan skuat ini kami bisa bermain baik,” terang Diego Perotti.

“Saat ini kami sedang berada di laju yang bagus, kami memiliki tujuh kemenangan beruntun di Serie A, dan dengan ini kami menjadi semakin percaya diri untuk menghadapi Real Madrid,” tambahnya.